Kembali Gagal Menang, Pioli Tetap Pede Menyongsong Derbi Milan

    Kautsar Halim - 19 Februari 2021 12:10 WIB
    Kembali Gagal Menang, Pioli Tetap Pede Menyongsong Derbi Milan
    Stefano Pioli. (Vincenzo PINTO / AFP)



    Jakarta: AC Milan ditahan imbang Crvena ditahan imbang Red Star (Crvena Zvezda) dengan skor 2-2 pada lanjutan leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat 19 Februari dini hari WIB. Itu merupakan hasil negatif kedua Rossoneri setelah dikalahkan Spezia 0-2 pada akhir pekan lalu.

    Selanjutnya pada Minggu 21 Februari mendatang, Milan sudah langsung dihadapkan dengan laga melawan rival sekota Inter Milan di lanjutan Serie A Italia. Menanggapi itu, pelatih Rossoneri Stefano Pioli tampak percaya diri (pede) timnya tetap bisa meraih hasil positif di Derby della Madonnina--julukan derbi Milan.






    "Kami harus mengalisis permainan dan meningkatkan standar perfoma karena ini adalah momen penting dalam musim ini. Kami pasti bisa lebih baik," ujar Pioli seusai laga kontra Red Star.

    "Saya tidak berpikir ada masalah pada hari ini (ketika melawan Red Star). Kami hanya tidak menang karena tidak memiliki karakter untuk mencetak gol ketiga saja. Mungkin aspek terburuknya hanya Ismael Bennacer yang cederanya kambuh," tambahnya.

    Inter sedang memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 50 poin atau hanya berjarak satu angka saja dengan Milan yang berada di bawahnya. Kendati demikian, Nerazzurri bisa dibilang punya modal lebih baik karena selalu menang dalam tiga laga terakhirnya. Merespons itu, Pioli mengaku tidak gentar.

    "Belakangan ini, derby berlangsung cukup seimbang dan tercipta banyak banyak gol. Tapi saya pikir kali ini, pemenangnya adalah tim yang kebobolan paling sedikit. Milan dan Inter berada pada level yang sama. Derby tiba pada saat yang tepat dan kami siap," pungkas Pioli.

     

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id