Rebic Perpanjang Daftar Pemain Milan yang Cedera

    Kautsar Halim - 17 Oktober 2021 16:48 WIB
    Rebic Perpanjang Daftar Pemain Milan yang Cedera
    Ante Rebic. (Robert Perry / POOL / AFP)



    Jakarta: Ante Rebic menambah panjang daftar pemain AC Milan yang tengah cedera. Itu terjadi setelah dia ikut membantu Rossoneri menaklukkan Hellas Verona dengan skor 3-2 pada lanjutan Serie A, Minggu 17 Oktober dini hari WIB 

    Dikutip dari Football-italia, Rebic harus ditarik keluar dan digantikan oleh Rafael Leao karena ototnya bermasalah pada menit ke-36. Laporan lain menyebutkan, cedera itu berasal dari masalah tendon Achilles yang dia alami saat latihan.

     



    Dengan adanya kabar ini, daftar pemain Milan yang tidak bisa dimainkan pun jadi semakin panjang. Sebelumnya, ada Theo Hernandez dan Brahim Diaz yang positif covid-19. 

    Kemudian, kiper Mike Maignan dan Alessandro Plizzari sedang menjalani proses pemulihan cedera, begitu pula dengan Alessandro Florenzi, Tiemoue Bakayoko dan Junior Messias.

    Namun, Milan bisa sedikit lega karena Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sudah bisa dimainkan lagi ketika menghadapi Verona. Kontribusi mereka pun langsung terasa dalam laga dramatis tersebut.

    Verona sejatinya sudha unggul lebih dulu lewat gol Gianluca Caprari dan Antonin Barak (tendangan penalti) pada babak pertama. Tapi, Milan bisa membalikkan keadaan pada babak kedua lewat gol Olivier Giroud, Franck Kessie (tendangan penalti) dan Koray Gunter (bunuh diri). (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id