Bursa Transfer Pemain

    Bologna tak Buru-buru Lepas Pemain Buruan Tottenham

    Gregorius Gelino - 21 Juli 2021 16:27 WIB
    Bologna tak Buru-buru Lepas Pemain Buruan Tottenham
    Bek Bologna, Takehiro Tomiyasu (AFP/Alessandro Sabattini)



    Bologna: Direktur olahraga Bologna, Riccardo Bigon, mengonfirmasi ketertarikan Tottenham Hotspur terhadap bek asal Jepang, Takehiro Tomiyasu. Namun, negosiasi antara kedua klub masih berlangsung alot.

    Bologna menginginkan 20 juta euro (Rp 342 miliar) untuk Tomiyasu. Tapi, Spurs enggan memenuhi permintaan mereka dan berharap bisa menurunkan harga sang pemain.

     



    "Ada lebih dari satu klub yang tertarik mendatangkan Tomiyasu dan kami tak terburu-buru menjualnya. Sulit untuk menahan pemain ketika ada klub Liga Primer yang menghubunginya, tapi kami menantikan tawaran yang tepat untuk sang pemain," kata Bigon kepada Sky Italia.

    "Ada klub Liga Primer lain yang tertarik dengannya dan setidaknya ada tiga klub Serie A yang menanyakan soal ketersediaannya. Tapi saya tidak berpikir klub Serie A ingin terlibat dalam perang harga dan kita akan tahu apa yang terjadi setelah Olimpiade," jelasnya.

    Tomiyasu tampil impresif bersama Bologna musim lalu. Bek 22 tahun tersebut mencatatkan 31 penampilan di Serie A dengan sumbangan dua gol.

    Fleksibilitas posisi Tomiyasu juga akan menguntungkan bagi klub manapun yang mendapatkannya. Ia mampu bermain sebagai bek tengah, kanan, atau kiri.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id