Bursa Transfer Pemain

    AC Milan Destinasi Ideal untuk Bakayoko

    Gregorius Gelino - 25 Juni 2021 09:00 WIB
    AC Milan Destinasi Ideal untuk Bakayoko
    Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko (AFP/Ben Stansall)



    Milan: Masa depan Tiemoue Bakayoko tampaknya takkan berada di Chelsea. The Blues tak lagi menginginkannya dan gelandang 26 tahun tersebut akan segera dilepas.

    Salah satu destinasi yang paling ideal bagi mantan gelandang AS Monaco itu adalah AC Milan. Namun, kedua klub harus menyepakati harga sang pemain.

     



    Kans Milan untuk meminjam Bakayoko juga minim. Pasalnya, kontrak pemain asal Prancis tersebut akan kadaluarsa pada Juni 2022 dan berpotensi hijrah secara gratis karena bisa meneken prakontrak enam bulan sebelum kontraknya habis.

    "Milan sedang mencari pemain dengan karakteristik sepertinya dan sangat mungkin mereka mengajukan proposal," kata agen Bakayoko, Andy Bara, kepada Calcio Mercato.

    "Milan adalah tim hebat dan jika ada kesempatan, kami akan melakukan segalanya untuk membawa Tiemoue ke Rossoneri," urainya.

    "Saya pikir ia takkan pergi secara pinjaman karena kontraknya tak memungkinkan untuk itu. Saya tak tahu berapa harganya, saya tak tahu berapa harganya, Chelsea yang memutuskan," jelasnya.

    "Milan dan Chelsea sangat bersahabat. Jika mereka menginginkan sesuatu, mereka pasti akan mencari solusinya," pungkasnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id