Inter Milan vs AC Milan: Baru Pulih dari Covid-19, Zlatan Ibrahimovic Jadi Pahlawan Kemenangan

    Alfa Mandalika - 18 Oktober 2020 01:09 WIB
    Inter Milan vs AC Milan: Baru Pulih dari Covid-19, Zlatan Ibrahimovic Jadi Pahlawan Kemenangan
    Zlatan Ibrahimovic merayakan gol ke gawang Inter. (Foto: AFP/Miguel Medina)
    Milan: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic jadi pahlawan kemenangan saat bertanding pada Derby Della Madonnina, Sabtu 17 Oktober 2020. Tidak tanggung-tanggung, Ibra yang baru pulih dari Covid-19 langsung memborong dua gol pada laga berkesudahan 2-1.

    Milan tampil menekan sejak awal pertandingan. Terbukti, mereka langsung mendapatkan gol pada menit 13. Berawal dari Ibrahimovic yang dilanggar Aleksandar Kolarov, lalu wasit langsung menunjuk titik putih.

    Ibrahimovic yang menjadi algojo sempat ditepis oleh kiper Samir Handanovic. Namun, bola muntah kembali disambar Ibra dan akhirnya mengoyak gawang Inter. Skor berubah menjadi 1-0.

    Tiga menit kemudian, Milan mempertegas dominasi usai Ibra mencetak gol lagi. Memanfaatkan umpan silang Rafael Leao, Ibra dengan tenang meneruskan bola dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

    Tertinggal, Inter berupaya mengejar ketertinggalan. Namun, Romelu Lukaku baru mampu mencetak gol pada menit 29. 

    Setelah gol tersebut, tidak ada gol tambahan tercipta. Milan pun berhak meraih tiga poin dan memimpin klasemen sementara menggeser Atalanta.

    Sedangkan Inter, mereka berada di urutan keenam dengan raihan tujuh poin. Kemenangan Milan juga mengakhiri tiga tahun tanpa kemenangan melawan tim sekotanya itu, Terakhir kali, Milan menang di ajang Coppa Italia pada 2017.

    Susunan pemain: 
    Inter Milan: Handanovic, Kolarov, De Vrij, D'Ambrosio, Hakimi, Perisic, Vidal/Sanchez (84'), Brozovic/Eriksen (68'), Barella, Lukaku, Martinez

    AC Milan: Donnarumma, Kjaer, Romagnoli, Calabria, Saelemakers/Castillejo (63'), Calhanoglu, Kessie/Tonali (87'), Bennacer, Ibrahimovic, Leao/Krunic (62')

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id