Derby Milan

    Inter Milan vs AC Milan: Rossoneri Belajar dari Kekalahan

    Gregorius Gelino - 17 Oktober 2020 14:00 WIB
    Inter Milan vs AC Milan: Rossoneri Belajar dari Kekalahan
    Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Miguel Medina)
    Milan: AC Milan akan menghadapi Inter Milan pada lanjutan Serie A yang digelar Sabtu, 17 Oktober, malam. Pada pertemuan sebelumnya, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Rossoneri meski sempat tertinggal lebih dulu.

    Pelatih Milan, Stefano Pioli, merasa kekalahan dari Inter musim lalu menjadi pelajaran berarti bagi timnya. Ia menilai kekalahan musim lalu merupakan hasil kecerobohan timnya dan telah membenahi skuatnya agar tak kecolongan seperti pertemuan sebelumnya.

    "Saya percaya kekalahan kami di Derby musim lalu sangat penting, kami memetik banyak pelajaran darinya dan menunjukkan kualitas, sementara kami juga membuktikan bahwa kami bisa menyamai mereka. Pada saat yang sama, kami juga belajar bahwa yang dibutuhkan hanyalah saat-saat kecerobohan untuk dihukum. Sejak pertandingan itu, kami berkembang pesat," kata Pioli seperti dikutip dari situs resmi klub.

    "Kami memiliki identitas dan cara bermain kami sendiri di lapangan. Bagi kami, ujian tidak pernah berhenti, kami tahu bahwa ini akan menjadi ujian yang penting dan sulit, tetapi kami telah mempersiapkan dengan baik dalam waktu yang terbatas. Kami merasa siap," tegasnya.

    "Kami melakukannya dengan baik, tetapi ini juga yang terjadi pada mereka. Mengalahkan tim yang kuat akan memberi kami antusiasme dan bahkan lebih percaya diri pada kualitas yang kami miliki, tetapi kami perlu mengambilnya dari pertandingan ke pertandingan," pungkasnya.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id