Inter Milan Juara Liga Italia, Juventus Klub Pertama yang Kasih Selamat

    Rendy Renuki H - 02 Mei 2021 23:32 WIB
    Inter Milan Juara Liga Italia, Juventus Klub Pertama yang Kasih Selamat
    Pertemuan Inter Milan dan Juventus di Liga Italia Serie A musim ini (Marco BERTORELLO / AFP)



    Jakarta: Inter Milan memastikan diri menjadi juara Liga Italia Serie A musim 2020-2021. Uniknya, Juventus yang menjadi rival justru menjadi klub pertama yang memberikan selamat.

    Inter menyegel gelar Scudetto mesim Liga Italia masih menyisakan empat pekan lagi. Torehan 82 poin Nerazzurri di puncak klasemen sudah dipastikan tidak bisa dikejar para pesaing.






    Terlebih setelah Atalanta yang menjadi rival terdekat di posisi kedua gagal menang. La Dea hanya bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo, Minggu 2 Mei 2021, dan membuat mereka mengantongi 69 poin.

    Kesuksesan Inter meraih Scudetto pun turut diapresiasi Juventus. Inter berhasil mematahkan hegemoni yang menjadi pemegang gelar juara Serie A sembilan kali secara beruntun.

    "Selamat Inter sudah memenangkan gelar Serie A 2020-2021," tulis ucapan selamat Juventus di Twitter resmi mereka.

    Tak hanya dari sisi klub, ucapan selamat secara resmi juga disampaikan Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Dia secara pribadi memuji dan menyampaikan selamat kepada Presiden Inter, Steven Zhang.

    "Bagus Steven! Turut bahagia untuk Anda, bangga menjadi lawan setia Anda di lapangan dan menjadi kawan di luar lapangan. Kami akan kembali," tulis Agnelli di Twitter-nya.

    Meski telah memastikan diri meraih Scudetto, Inter masih menyisakan empat pertandingan di Liga Italia. Nerazzurri masih akan melawan Sampdoria dan AS Roma di pekan selanjutnya.

    Anak asuh Antonio Conte juga dijadwalkan masih akan menghadapi Juventus di pekan ke-37. Serta ditutup dengan melawan Udinese di pekan terakhir, 23 Mei 2021 mendatang.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id