AC Milan

    Kaka Terkesan dengan Milan

    Gregorius Gelino - 15 Oktober 2020 18:07 WIB
    Kaka Terkesan dengan Milan
    AC Milan (AFP/Miguel Medina)
    Milan: Legenda AC Milan, Kaka, mengaku terkesan dengan perkembangan mantan timnya. Menurutnya, Rossoneri berada di jalur yang tepat untuk kembali bersaing di level teratas.

    Milan menjalani 19 pertandingan tanpa kekalahan sejak akhir musim lalu. Il Diavolo Rosso saat ini menempati posisi kedua Serie A dan melaju ke babak grup Liga Europa musim ini.

    Menurut Kaka, kesuksesan Milan belakangan ini merupakan hasil dari perpaduan antara pemain muda dan sejumlah sosok pemimpin di ruang ganti Milan seperti Zlatan Ibrahimovic.

    "Mereka memiliki perpaduan tepat antara pemimpin dan pemain muda. Ketika saya datang, saya masih muda dan ada struktur yang membantu saya," ujar Kaka kepada La Gazzetta dello Sport.

    "Ibra meningkatkan level semua pemain. Ia memotivasi rekan-rekannya dan memiliki kualitas. Itu sangat membantu pemain muda, membantu mereka berkembang," jelasnya.

    Kaka juga mengapresiasi keseriusan pemilik Milan dalam berinvestasi. Musim ini saja Rossoneri telah mendatangkan Sandro Tonali, Jens Petter Hauge, Ciprian Tatarusanu, Brahim Diaz, dan Diogo Dalot.

    "Penting untuk terus melanjutkan ini. Tampaknya dana Elliott menemukan jalan yang tepat, di mana CEO Ivan Gazidis bisa mempertahankannya," pungkasnya.

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id