comscore

Allegri Pastikan Alvaro Morata Bertahan di Juventus

Alfa Mandalika - 06 Januari 2022 13:04 WIB
Allegri Pastikan Alvaro Morata Bertahan di Juventus
Alvaro Morata. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Turin: Allenatore Juventus Massimiliano Allegri memastikan penyerang asal Spanyol Alvaro Morata akan tetap bertahan di Juventus. Hal itu sekaligus menepis isu sang pemain merapat ke Barcelona.

Dikutip dari Football-Italia, Allegri mengaku sudah berbicara dengan Morata dan memastikan penyerang tersebut tetap akan bertahan di Juventus.
"Saya mengatakan kepada Morata bahwa dia bertahan di sini, dia tidak akan meninggalkan Juventus, akhir dari cerita," tegas Allegri.

Sebelumnya dikabarkan Alvaro Morata sudah '95 persen' akan bergabung di Barcelona menurut kabar dari media Spanyol, AS, Selasa waktu setempat.

Diyakini Morata hanya tinggal menandatangani kontrak dengan Barcelona dan pemain 29 tahun tersebut akan menjalani masa peminjaman di Blaugrana hingga akhir mendatang dengan opsi permanen.

Saat ini Morata menjalani masa peminjaman di Juventus dari Atletico Madrid dengan biaya sebesar 20 juta euro (sekitar Rp325 miliar) selama dua tahun dan 35 juta euro (sekitar Rp570 miliar) jika Juventus pada akhirnya mempermanenkan jasa dari mantan penyerang Real Madrid tersebut.

Munculnya kabar semakin dekatnya Morata dengan Barcelona dikarenakan Atletico Madrid masih memiliki sisa pembayaran untuk Antoine Griezmann kepada Blaugrana, dan melepas Morata ke klub asal Catalan tersebut dirasa dapat menyelesaikan pembayaran tersebut.

Musim ini, Morata mencatatkan 23 penampilan bersama Juventus di Liga Italia dan Liga Champions serta menyumbangkan tujuh gol untuk Bianconeri.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id