Inter Milan tak Masalah jika Eriksen Hengkang

    Alfa Mandalika - 23 November 2020 17:00 WIB
    Inter Milan tak Masalah jika Eriksen Hengkang
    Christian Eriksen. (Foto: dok. AFP)
    Milan: Gelandang Inter Milan Christian Eriksen dipersilahkan untuk mencari klub anyar pada bursa transfer Januari. Hal itu dikonfirmasi oleh Direktur Eksekutif Klub Beppe Marotta.
      
    Gelandang tim nasional (timnas) Denmark tersebut tiba di Milan pada Januari tahun lalu, disebut-sebut sebagai pemain yang bisa memberikan kreativitas untuk membantu Inter dalam perebutan gelar Serie A.
      
    Namun faktanya, penampilannya masih jauh di bawah ekspektasi dan ada spekulasi bahwa pelatih Antonio Conte siap untuk melepaskan gelandang tersebut.
      
    Hal ini kini telah dikonfirmasi oleh Marotta, yang mengatakan bahwa Nerazzurri siap mendengarkan tawaran klub lain untuk mantan pemain Tottenham tersebut.
      
    "Kemarin, Conte menjawab dengan cara yang sangat komprehensif,"  kata Marotta kepada DAZN

    "Saya dengan jelas menambahkan bahwa kami tidak akan menahan pesepak bola bila mereka meminta untuk pergi. Kami harus melakukan evaluasi yang tepat. Conte menggunakan (Eriksen) untuk menghormati pemain dan klub. Saat ini tidak ada tawaran yang datang, tetapi pada waktu yang tepat kami akan mencoba membuat keputusan yang tepat," sambungnya.
      
    Marotta mengklaim bahwa Eriksen tidak menyebabkan masalah, juga tidak meminta untuk pergi, tetapi menyarankan solusi terbaik adalah dengan berpisah.
      
    Eriksen tidak mampu memberikan pengaruh signifikan di Serie A musim ini, dan sering menjadi pemain cadangan di bawah Conte.
      
    Ia kembali duduk di bangku cadangan pada hari Minggu, dan tidak diturunkan saat Inter bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Torino dengan skor 4-2.
      
    Inter saat ini menduduki posisi kelima di Serie A, dengan mengumpulkan 15 poin dari delapan pertandingan dan terpaut lima poin dari rival sekotanya AC Milan yang memuncaki klasemen sementara.
    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id