6 Fakta Menarik Usai Juventus Hajar Crotone

    Patrick Pinaria - 23 Februari 2021 10:27 WIB
    6 Fakta Menarik Usai Juventus Hajar Crotone
    Selebrasi Cristiano Ronaldo (kiri kedua) bersama para pemain Juventus usai membobol gawang Crotone (Foto: AFP/Marco Bertorello)
    Jakarta: Juventus akhirnya bangkit. Setelah melewati tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan, I Bianconeri sukses memetik hasil positif saat menjamu Crotone pada giornata ke-23 Liga Serie-A Italia 2020--2021, Selasa 23 Februari dini hari WIB. Pada laga itu, Cristiano Ronaldo dkk menang dengan skor telak 3-0.

    Skor tersebut menggambarkan situasi pertandingan. Statistik mencatat Juventus memang tampil dominan dengan bermain penguasaan bola sebanyak 59,5 persen berbanding 40,5 persen dari milik Crotone.

    Dominasi juga ditunjukkan Juventus dengan intensitas serangan mereka sepanjang pertandingan. Buktinya, mereka menciptakan delapan tembakan mengarah ke gawang dari 27 peluang. Sedangkan Crotone hanya menciptakan dua tembakan mengarah ke gawang dari 15 peluang.

    Pujian juga pantas disematkan untuk mega bintang Juventus Ronaldo. Maklum, dua dari tiga gol La Vecchia Signora diciptakan oleh kapten timnas Portugal tersebut. Kedua gol itu diciptakan Ronaldo pada menit ke-38 dan menit ke-45+1. 

    Sementara itu, satu gol Juventus lainnya dicetak gelandang mereka, Weston McKennie pada menit ke-66.

    Berkat kemenangan ini, Juventus sukses naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 45 poin. Kini, mereka terpaut delapan poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id