Romelu Lukaku Turun ke Jalan Rayakan Gelar Juara Inter Milan

    Rendy Renuki H - 03 Mei 2021 06:00 WIB
    Romelu Lukaku Turun ke Jalan Rayakan Gelar Juara Inter Milan
    Striker Inter Milan Romelu Lukaku (giovanni isolino / AFP)



    Jakarta: Inter Milan berhasil meraih gelar juara Scudetto Liga Italia Serie A musim 2020-2021. Kesuksesan Inter pun ikut dirayakan bomber mereka, Romelu Lukaku, yang turun langsung ke jalan.

    Striker asal Belgia itu kedapatan merayakan gelar Scudetto di jalan Kota Milan. Lukaku tampak merayakan gelar Scudetto ke-19 Inter dari dalam mobilnya.






    Dia berteriak "Campeones, campeones" sembari membentangkan jersey Inter dari sunroof atap mobilnya yang sedang melaju.
    Jurnalis Football Italia, Lorenzo Bettoni, pun membagikan video momen tersebut di Twitter. Lukaku pun sempat dikenali fans Inter meski dirinya memakai masker.

    "Saat dia berhenti di lampu merah, seorang anak bertanya: Tunggu, apakah kamu Lukaku?," tulis Bettoni dalam unggahan video yang dicuitkannya di Twitter.

    Lukaku pun ikut membagikan momen kebahagiannya di Instagram pribadinya. Dia turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen tim di Inter.

    "Juara Italia. Terima kasih kepada rekan setim saya. Pelatih dan para staf, juga jajaran direksi," tulis Lukaku di Instagram. 

    "Tapi yang terpenting adalah para fans. Kalian memberikan kami kekuatan untuk tetap menekan. Dukungan kalian sangat berarti segalanya bagi kami! Mimpi jadi kenyataan," tuturnya.

    Lukaku sendiri saat ini merupakan top skorer Inter di Liga Italia. Lukaku juga menempati peringkat kedua top skorer sementara Serie A. 

    Total dia telah mengoleksi 21 gol hingga pekan ke-34 ini. Lukaku hanya tertinggal empat gol dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id