Serie A

    Roma vs Bologna: Mayoral Jadi Penentu Kemenangan I Lupi

    Gregorius Gelino - 12 April 2021 06:11 WIB
    Roma vs Bologna: Mayoral Jadi Penentu Kemenangan I Lupi
    Penyerang AS Roma, Borja Mayoral, memperdaya kiper Bologna, Lukasz Skorupski (AFP/Andreas Solaro)



    Roma: AS Roma meraup poin penuh ketika menjamu Bologna dalam lanjutan Serie A yang digelar Minggu, 11 April. I Lupi menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Borja Mayoral.

    Kedua tim bermain terbuka dengan tempo cepat sejak menit pertama. Bologna mengancam lebih dulu pada menit ke-20 lewat usaha Roberto Soriano dan Roma membalas empat menit berselang lewat Gonzalo Villar.






    Striker gaek Bologna, Rodrigo Palacio, mengancam gawang Roma pada menit ke-30. Beruntung Antonio Mirante masih sigap mengamankan gawangnya.

    Bologna kembali mengancam sembilan menit berselang. Tapi tembakan Musa Barrow dari luar kotak penalti masih bisa dihalau Mirante.

    Roma baru bisa memecah kebuntuan semenit jelang turun minum. Borja Mayoral berhasil melepaskan diri dari kawalan pemain Bologna dan melesakkan tembakan keras yang meluncur deras ke gawang Lukasz Skorupski.

    Unggul satu gol membuat pasukan Roma kian percaya diri pada babak kedua. Sayangnya sejumlah peluang yang didapat Amadou Diawara, Bruno Peres, dan Roger Ibanez belum bisa menaklukkan Skorupski.

    Meski terus menciptakan peluang, kedua tim sama-sama kesulitan menuntaskannya. Alhasil, skor 1-0 bertahan hingga bubaran.

    Tambahan tiga angka ini belum membuat Roma beranjak dari posisi tujuh dengan 54 angka dari 30 laga. Sementara Bologna tertahan di peringkat 11 dengan 34 poin dari 30 pertandingan.

    Susunan pemain:
    Roma: Mirante; Mancini, Ibanez, Fazio; Reynolds (Karsdorp 76'), Diawara (Veretout 68'), Villar, Peres; Perez (Pellegrini 76'), Pedro (Mkhitaryan 68'); Mayoral (Pastore 84')

    Bologna: Skorupski; De Silvestri (Antov 61'), Danilo, Soumaoro, Dijks; Schouten (Dominguez 77'), Svanberg (Juwara 69'); Olsen (Orsolini 60'), Soriano, Barrow (Sansone 60'); Palacio

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id