Serie A

    Fiorentina vs Inter Milan: La Beneamata Redam 10 Pemain La Viola

    Gregorius Gelino - 22 September 2021 05:16 WIB
    Fiorentina vs Inter Milan: La Beneamata Redam 10 Pemain La Viola
    Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, berduel dengan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat (AFP/Andreas Solaro)



    Firenze: Inter Milan mencuri poin penuh dari markas Fiorentina pada Rabu, 22 September, dini hari tadi. La Beneamata menang dengan skor 3-1 atas La Viola.

    Fiorentina yang tampil di depan pendukungnya sendiri mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Mereka hampir memecah kebuntuan pada menit kedua andai Samir Handanovic tak bereaksi cepat untuk menghalau sepakan Nicolas Gonzalez.

     



    Handanovic kembali menjadi pahlawan Inter pada menit ke-10. Kali ini kiper asal Slovenia tersebut berhasil membendung peluang Dusan Vlahovic.

    Dua menit berselang, Handanovic kembali berjibaku mengamankan gawangnya. Kali ini giliran peluang Cristiano Biraghi yang diredam kapten Inter itu.

    Serangan bertubi-tubi Fiorentina akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-23. Riccardo Sottil berhasil menjangkau umpan Gonzalez untuk memaksa Handanovic memungut bola dari gawangnya.

    Inter bukannya tanpa peluang. Mereka nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-30, tapi tendangan bebas Hakan Calhanoglu mampu dihalau Bartlomiej Dragowski.

    Inter terus berusaha mencari gol penyeimbang sepanjang sisa waktu babak pertama. Namun skor 1-0 untuk keunggulan Fiorentina tetap bertahan.

    Memasuki babak kedua, Inter mulai meningkatkan tempo permainan. Hasilnya, mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-52 setelah Matteo Darmian menyambar umpan Nicolo Barella.

    Inter berbalik unggul tiga menit kemudian. Kali ini giliran Edin Dzeko yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan Calhanoglu.

    Tak mau dipermalukan di depan pendukungnya sendiri, Fiorentina mencoba meningkatkan intensitas serangan. Namun usaha mereka untuk mencari gol balasan semakin sulit setelah Gonzalez mendapat kartu kuning kedua.

    Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Inter. Mereka mampu menambah gol pada menit ke-87 setelah Ivan Perisic menjangkau umpan Roberto Gagliardini.

    Kemenangan ini membuat Inter naik ke puncak klasemen sementara dengan 13 angka dari lima laga. Sedangkan Fiorentina terpaku di posisi enam dengan sembilan poin dari lima pertandingan.

    Susunan pemain:
    Fiorentina: Dragowski; Benassi, Milenkovic, Nastasic, Biraghi; Bonaventura (Callejon 84'), Torreira (Amrabat 66'), Duncan (Kokorin 84'); Sottil (Saponara 74'), Vlahovic, Gonzalez

    Inter: Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Darmian (Dumfries 66'), Barella (Vecino 70'), Brozovic, Calhanoglu (Gagliardini 84'), Perisic; Dzeko (Sanchez 70'), Martinez (Dimarco 83')

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id