AC Milan

    Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez Positif Covid-19

    Gregorius Gelino - 17 Januari 2021 16:39 WIB
    Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez Positif Covid-19
    Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu (kanan) dan Theo Hernandez (AFP/Marco Bertorello)



    Milan: AC Milan mengonfirmasi dua pilarnya, Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez, mengidap covid-19. Keduanya tak mengalami gejala dan sudah menjalani isolasi mandiri di rumah.

    Pihak Rossoneri juga telah menginformasikan kedua pemain tersebut terkena covid-19 kepada otoritas kesehatan terkait. Selain itu, semua anggota tim juga terus dimonitor dengan seksama.






    "AC Milan mengumumkan bahwa Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez positif setelah menjalani tes swab PCR kemarin yang dilakukan kepada seluruh tim. Sisanya kembali negatif," bunyi pernyataan resmi Milan.

    "Klub sudah menginformasikan kepada otoritas kesehatan. Para pemain yang tidak mengalami gejala mengisolasi diri di rumah masing-masing," lanjut pernyataan tersebut.

    "Semua anggota tim yang lain akan terus dimonitor dengan seksama sesuai dengan protokol pemerintah," tutup pernyataan tersebut.

    Keduanya harus mengisolasi diri selama minimal 10 hari sesuai dengan protokol kesehatan Italia. Dengan begitu, mereka dipastikan absen ketika Milan menghadapi Atalanta di Serie A dan Inter Milan di Coppa Italia.

    Ini merupakan kehilangan besar bagi Milan. Pasalnya, kedua pemain tersebut merupakan pemain kunci dalam skema yang diusung pelatih Stefano Pioli.

    Calhanoglu telah mencatatkan enam gol dan sembilan assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi musim ini. Sedangkan Hernandez mencatatkan empat gol dan lima assist dalam 23 penampilan.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id