AC Milan

    Ibrahimovic Tertarik Perpanjang Kontrak di Milan

    Gregorius Gelino - 02 November 2020 17:46 WIB
    Ibrahimovic Tertarik Perpanjang Kontrak di Milan
    Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (AFP/Miguel Medina)
    Milan: Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku tertarik bertahan lebih lama di San Siro. Striker 39 tahun tersebut bahagia di Milan dan tertarik memperpanjang kontraknya jika Rossoneri mampu tampil impresif hingga akhir musim.

    Ibra yang didatangkan dari LA Galaxy secara gratis pada Januari tahun ini memang akan habis kontrak pada Juni 2021. Sejauh ini, Ibra tampil impresif bersama Il Diavolo Rosso dengan sumbangan delapan gol dan dua assist dalam tujuh penampilan.

    "Ketika saya tiba di Milan enam bulan lalu, klub ingin saya menandatangani kontrak yang lebih panjang, tetapi jujur pada diri saya sendiri, saya hanya meminta untuk menandatangani selama enam bulan," ujar Ibra seperti dilansir dari Sky Italia.

    "Tidak ada yang merasa tidak puas. Di akhir musim kita akan melihat bagaimana perasaan saya. Saya tidak ingin meninggalkan Milan dalam situasi yang tidak positif," jelasnya.

    "Kita akan lihat dalam setahun. Tapi jika saya mampu melanjutkan performa ini, saya akan bilang pada Paolo Maldini jika ia tak memperpanjang kontrak saya untuk setahun, saya tidak akan bermain lagi," tegasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id