Bursa Transfer Pemain

    Bahagia di Milan, Masa Depan Dalot Buram

    Gregorius Gelino - 30 Mei 2021 22:48 WIB
    Bahagia di Milan, Masa Depan Dalot Buram
    Bek Ac Milan, Diogo Dalot (AFP/Marco Bertorello)



    Milan: Bek Manchester United, Diogo Dalot, mengaku bahagia bisa bermain bagi AC Milan. Dalot dipinjam Milan dari MU pada Oktober lalu dan menjelma menjadi peman penting di San Siro.

    Tapi, Dalot mengaku tak bisa memastikan masa depannya akan tetap di Milan karena masih terikat kontrak dengan MU hingga 2023 mendatang. Apalagi Milan tak memiliki opsi mempermanenkan bek 22 tahun tersebut.

     



    "Sebuah kehormatan bisa bermain bagi Milan tapi sekarang saya berpikir soal Piala Eropa dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya," kata Dalot kepada Gazzetta dello Sport.

    "Saya ingin menjadi lebih komplet. Orang Italia mencintai sepak bola, mereka selalu berbicara soal ini dan menjadi bagian dari kultur ini adalah pengalaman fantastis dan di lapangan saya berkembang pesat secara taktis," bebernya.

    Dalot juga mengakui bahwa kemampuannya meningkat pesat sejak datang ke Milan. Ia merasa kemampuan taktikal dan defensifnya semakin membaik.

    "Ada beberapa aspek defensif yang saya pelajari di sini dan rasanya fantastis bisa mengembangkan kualitas ini juga. Tak hanya itu, saya berkembang dalam melakukan pressing dan merebu bola secepat mungkin," jelasnya.

    "Semua yang saya pelajari sangat berguna. Saya menjalani tahun yang fantastis dan bertemu dengan orang-orang hebat," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id