Serie A

    Diwarnai Dua Kartu Merah, Bologna Sanggup Kejutkan Inter

    Gregorius Gelino - 06 Juli 2020 00:23 WIB
    Diwarnai Dua Kartu Merah, Bologna Sanggup Kejutkan Inter
    Pertandingan Inter Milan vs Bologna (twitter: @Inter)
    Milan: Bologna di luar dugaan mampu mencuri kemenangan di kandang Inter Milan pada Minggu, 5 Juli, malam. Rossoblu menang tipis 2-1 atas Nerazzurri.

    Inter sejatinya menguasai jalannya pertandingan. Namun, Bologna tampil lebih efektif di depan gawang lawan.

    Inter bahkan unggul lebih dulu pada menit ke-22. Romelu Lukaku berada di tempat dan waktu yang tepat untuk menyambut bola muntah hasil tandukkan Lautaro Martinez yang mengenai mistar gawang.

    Unggul satu gol belum membuat Inter puas. Meski terus menekan Bologna, Inter tak sanggup menambah gol dan harus puas dengan keunggulan 1-0 pada jeda.

    Bahkan usaha Bologna untuk mengejar ketertinggalan semakin sulit setelah Roberto Soriano dihadiahi kartu merah langsung akibat pelanggaran keras.

    Inter juga mendapat peluang emas untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-61 setelah wasit memberi hadiah penalti usai Antonio Candreva dijatuhkan di kotak terlarang. Namun Martinez yang maju sebagai algojo gagal menuntaskan tugasnya.

    Bologna justru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-74 lewat Musa Juwara. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti gagal diselamatkan Samir Handanovic.

    Inter akhirnya juga harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-77. Alessandro Bastoni mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar pemain Bologna.

    Bologna akhirnya membalikkan keadaan pada menit ke-80. Musa Barrow berhasil menyambut umpan matang Nicolas Dominguez.

    Tertinggal, Inter makin gencar menggempur Bologna. Namun penampilan Lukasz Skorupski di bawah mistar gawang membuat skor 2-1 bertahan hingga bubaran.

    Tambahan tiga angka mengangkat posisi Bologna ke peringkat sembilan dengan 41 poin dari 30 laga. Sedangkan Inter tertahan di posisi tiga dengan 64 angka dari 30 pertandingan.

    Susunan pemain:
    Inter (3-4-1-2): Handanovic; D'Ambrosio, de Vrij, Bastoni; Candreva, Brozovic (Valero 88'), Gagliardini (Vecino 88'), Young (Biraghi 85'); Eriksen (Sanchez 75'); Lukaku, Martinez (Esposito 85')

    Bologna (4-3-3): Skorupski; Tomiyasu (Bani 65'), Danilo, Denswil, Dijks; Schouten, Dominguez (Baldursson 88'), Soriano; Orsolini (Palacio 65'), Barrow (Svanberg 85'), Sansone (Juwara 65')

    (GRG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id