Derby Milan

    Inter Milan vs AC Milan: Pioli Kantongi Kelemahan Nerazzurri

    Gregorius Gelino - 17 Oktober 2020 14:30 WIB
    Inter Milan vs AC Milan: Pioli Kantongi Kelemahan Nerazzurri
    Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Alberto Pizzoli)
    Milan: AC Milan akan melakoni Derby Milan kontra Inter Milan pada Sabtu, 17 Oktober, malam. Pelatih Milan, Stefano Pioli, antusias menghadapi laga nanti apalagi ia telah mengantongi kelemahan calon lawan.

    Menurut Pioli, Inter bermain sangat disiplin dan sulit dibongkar. Tapi, ia merasa La Beneamata memiliki kelemahan dan meminta Rossoneri untuk tetap tenang dan mengatur tempo permainan serta timing ketika melakukan pressing.

    "Kami akan menghadapi tim dengan sistem yang membuat pemain menempati posisi tepat di lapangan. Inter sangat kuat, tetapi, seperti semua tim, juga memiliki kelemahan. Kita harus tetap tenang dan memahami kapan perlu untuk menekan dan kapan kita perlu menunggu," ungkap Pioli seperti disadur dari laman resmi klub.

    "Pendekatan kami terhadap pertandingan akan sama seperti biasanya, kami akan intens dan tidak akan menunda. Ini juga akan berlaku untuk mereka. Oleh karena itu, saya mengharapkan pertandingan yang spektakuler," jelasnya.

    "Kami akan menghadapi tim yang diunggulkan semua orang untuk gelar liga, tetapi kami akan turun ke lapangan dengan tujuan untuk menjadi lebih baik dari mereka," pungkasnya.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id