AS Roma

    Agresivitas Roma adalah Kunci Kemenangan atas Benevento

    Gregorius Gelino - 19 Oktober 2020 10:40 WIB
    Agresivitas Roma adalah Kunci Kemenangan atas Benevento
    Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Filippo Monteforte)
    Roma: AS Roma berhasil mengamankan poin penuh ketika menjamu Benevento pada Senin, 19 Oktober, dini hari tadi. I Lupi menang telak 5-2 atas tamunya.

    Pelatih Roma, Paulo Fonseca, senang dengan cara bermain timnya. Agresivitas para gladiator Roma dinilai menjadi kunci bagi tim untuk menciptakan peluang dan meraih kemenangan.

    "Kami bermain bagus hari ini dan menunjukkan kepercayaan diri atas apa yang dilakukan. Musim ini memang baru berjalan tapi tim memulai segalanya dengan baik," tutur Fonseca di situs resmi klub.

    "Memang benar di masa lalu saya mengatakan bahwa Serie A adalah liga yang defensif tetapi hasil hari ini merupakan bukti bahwa itu justru sebaliknya. Saya senang tim bisa memperagakan sepakbola agresif, yang menciptakan banyak peluang ke gawang," jelasnya.

    "Kami kebobolan satu gol karena ketidakberuntungan sedangkan satu gol lainnya datang dari titik penalti. Hal ini bukan karena tim kurang seimbang dalam bertahan," pungkasnya.

    Tambahan tiga angka membawa Roma naik ke peringkat tujuh klasemen sementara. I Lupi mengoleksi tujuh angka dari empat pertandingan.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id