comscore

Juventus Pulangkan Moise Kean

Gregorius Gelino - 01 September 2021 13:30 WIB
Juventus Pulangkan Moise Kean
Penyerang anyar Juventus, Moise Kean (AFP/Claudio Villa)
Turin: Juventus resmi memulangkan Moise Kean dari Everton. Kean akan memperkuat Juve dengan status pinjaman selama dua musim dan wajib mempermanenkannya setelah peminjamannya berakhir.

"Moise kembali dan ia bergabung dengan status pinjaman. Kami siap menyambutnya kembali dengan senang hati! Selamat datang kembali, Moise!" bunyi pernyataan Juve.

 



Kean bergabung dengan Everton dari Juve pada Agustus 2019. Namun performanya bersama The Toffees jauh dari harapan dan hanya mencetak empat gol dan dua assist dalam 39 penampilan.

Performa kurang memuaskan itu membuat Kean dipinjamkan ke PSG pada Oktober 2020. Dengan PSG, bomber 21 tahun tersebut tampil cemerlang dengan mencatatkan 17 gol dan satu assist dalam 41 pertandingan.

Kean merupakan lulusan akademi Juve. Ia bergabung dari akadami Torino pada 2011 dan melakukan debut bagi La Vecchia Signora pada 2016.

Kean kemudian mencatatkan 21 penampilan bagi Juve di semua kompetisi dengan sumbangan delapan gol. Ia juga mendapat dua gelar Serie A dan satu Coppa Italia bersama Juve.

Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id