Jelang AC Milan vs AS Roma

    Pelatih AC Milan Sudah Temukan Kelemahan AS Roma

    Gregorius Gelino - 28 Juni 2020 18:00 WIB
    Pelatih AC Milan Sudah Temukan Kelemahan AS Roma
    Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Miguel Medina)
    Milan: AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro pada giornata ke-28 Serie A pada Minggu, 28 Juni, malam nanti. Kedua tim bersaing ketat untuk meraih tiket ke Eropa.

    Pelatih Milan, Stefano Pioli, mengaku sudah mempelajari permainan Roma dan menemukan kelemahan dalam sistem yang diusung Paulo Fonseca tersebut. Menurutnya, Roma yang menerapkan penguasaan bola kerap meninggalkan ruang kosong yang bisa dieksploitasi para penggawa Rossoneri.

    "Roma memiliki kualitas ketika memegang bola, tapi bisa meninggalkan ruang terbuka. Saya suka pemain yang bisa mengeksploitasi ruang, menciptakan keraguan di pertahanan lawan," kata Pioli di laman resmi klub.

    "Kejelasan taktik dibutuhkan untuk membaca apa yang harus dilakukan dalam fase berbeda. Laga nanti akan berlangsung panas dan kami harus mengatur energi kami dengan baik dan memahami kapan harus menjadi agresif dan menginjak pedal gas," imbuhnya.

    "Tim yang kuat tahu caranya untuk memaksimalkan karakteristik para pemain di atas lapangan," pungkas juru taktik 54 tahun tersebut.

    Il Diavolo Rosso saat ini bertengger di peringkat tujuh dengan 39 angka dari 27 laga. Sementara I Lupi menempati peringkat lima dengan keunggulan sembilan poin.

    Video: Kisah Perjuangan Liverpool Raih Juara

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id