Inter vs Genoa: Nerazzurri Terlalu Tangguh buat Tim Tamu

    Kautsar Halim - 01 Maret 2021 00:24 WIB
    Inter vs Genoa: Nerazzurri Terlalu Tangguh buat Tim Tamu
    Selebrasi gol Romelu Lukaku (kanan). (Foto: Twitter resmi Inter Milan)



    Jakarta: Inter Milan berhasil menundukkan Genoa dengan skor 3-0 pada lanjutan Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 28 Februari. Hasil itu membuat Nerazzurri makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 56 poin.

    Inter hanya butuh waktu 32 detik (tercatat 1 menit) membuka keunggulan atas Genoa. Diawali dari operan Nicolo Barella kepada Romelu Lukaku, pemain Belgia itu kemudian bekerja sama satu-dua dengan Lautaro Martinez sebelum melepaskan sepakan akurat ke sudut gawang dengan kaki kanannya.






    Setelah kiper Genoa Mattia Perin menggagagalkan beberapa peluang, Inter akhirnya bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-69. Gol tersebut dicetak Barella setelah menerima umpan Lukaku yang menarik para pemain bertahan lawan.

    Gol ketiga Inter tercipta pada menit ke-77 dari pemain pengganti Alexis Sanchez. Lukaku memaksa kiper Perin melakukan penyelamatan, dan Sanchez bergerak cepat menyambar bola dengan sundulannya. 

    Gol itu sempat ditinjau VAR sebelum akhirnya disahkan wasit karena ada kecurigaan Lukaku terjebak offside. Skor 3-0 untuk tuan rumah tidak berubah hingga laga berakhir.

    Dengan adanya hasil ini, Inter artinya telah memutus tren positif tidak terkalahkan Genoa dalam tujuh laga terakhirnya. Kemudian, Genoa juga harus rela turun ke posisi 13 dengan koleksi 26 poin. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id