Bursa Transfer Pemain

    AS Roma Temukan Pengganti Spinazzola

    Gregorius Gelino - 21 Juli 2021 15:26 WIB
    AS Roma Temukan Pengganti Spinazzola
    Bek Palmeiras, Matias Vina (AFP/Mauro Pimentel)



    Roma: AS Roma akhirnya menemukan pengganti Leonardo Spinazzola yang cedera. I Giallorossi selangkah lagi mendatangkan bek Palmeiras, Matias Vina.

    Bek kiri 23 tahun tersebut akan menjadi pengganti Spinazzola yang mengalami cedera achilles ketika membela Italia di ajang Piala Eropa. Spinazzola kabarnya harus menepi hingga enam bulan akibat cedera tersebut.

     



    I Lupi dikabarkan harus merogoh kocek hingga 13,5 juta euro (Rp 230,9 miliar) untuknya. Vina sebenarnya bukan pilihan utama Roma, pilihan utama mereka adalah Alex Telles dari Manchester United, namun ia enggan hengkang.

    Vina sendiri mengaku bangga dilatih pelatih sekaliber Jose Mourinho. Baginya, bergabung dengan klub sebesar Roma adalah mimpi yang jadi kenyataan.

    "Bagi saya, ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Roma adalah klub top dan akan jadi kebangaan bisa dilatih Mourinho," kata Vina seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

    Vina tampil gemilang bagi Palmeiras sejak didatangkan dari Nacional pada Januari 2020 lalu. Bek Uruguay tersebut mencatatkan 69 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 5 gol dan 10 assist.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id