comscore

Napoli Ditahan Imbang Cagliari

Antara - 22 Februari 2022 06:49 WIB
Napoli Ditahan Imbang Cagliari
Viktor Osimhen (kanan)-Foto AFP/OLI SCARFF
Jakarta: Napoli harus berbagi poin dengan Cagliari setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Italia di Sardegna Arena, Cagliari, Selasa 22 Februari 2022 dini hari WIB.

Cagiliari membuka skor lebih dahulu lewat gol Gaston Pereiro sebelum Victor Osimhen menyamakan kedudukan untuk Napoli.
Hasil imbang itu membuat Napoli tetap berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan perolehan 54 poin. Sedangkan Cagliari belum beranjak dari zona degradasi, yakni di peringkat 18 dengan raihan 22 poin dari 26 laga.

Memulai pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, tuan rumah Cagliari lebih unggul dalam penguasaan bola.

Napoli kesulitan menciptakan peluang karena para pemain Cagliari bermain disiplin sehingga sulit ditembus pertahanannya.

Sepanjang babak pertama, tidak ada gol diciptakan kedua tim. Meski masing-masing melakukan empat kali percobaan ke gawang lawan.

Babak kedua, Cagliari bermain lebih agresif dalam melancarkan serangan. Mereka lebih cepat untuk memberi tekanan ke lini pertahanan Napoli.

Usaha mereka membuahkan hasil positif pada menit 58. Gaston Pereiro melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan bola tidak berhasil dihalau kiper Napoli, David Ospina. Skor menjadi 1-0.

Di sisa waktu yang ada, Napoli mencoba sekuat tenaga untuk mencetak gol penyeimbang. Pada menit 87, mereka berhasil melakukannya lewat gol Osimhen.

Mario melepaskan umpan ke Osimhen yang mendapati ruang kosong di dalam kotak penalti. Dia melepaskan sundulan dan membuat kiper Cagliari, Alessio Cragno sulit membendungnya.

Skor 1-1 menutup pertandingan tersebut dan kedua klub hanya mengantongi satu poin.

Video: Resmi! Pratama Arhan Gabung klub Bersejarah di Jepang, Tokyo Verdy


(RIZ)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id