Ibrahimovic Langgar Protokol Kesehatan Covid-19 di Swedia

    Rendy Renuki H - 16 Juni 2020 06:35 WIB
    Ibrahimovic Langgar Protokol Kesehatan Covid-19 di Swedia
    Zlatan Ibrahimovic (Alberto PIZZOLI / AFP)
    Jakarta: Zlatan Ibrahimovic dilaporkan melanggar protokol kesehatan Covid-19 di Swedia. Pelanggaran itu ramai diberitakan media di Italia.

    Ibra tengah berada di Swedia melakukan pemulihan cedera betis. Namun saat berada di Swedia, ia kedapatan menonton pertandingan sepak bola.

    Gazzetta dello Sport melaporkan pemain AC Milan itu menonton pertandingan Hammarby kontra Osterstund saat Liga Swedia berlanjut, Minggu 14 Juni lalu.

    Parahnya, Zlatan masuk ruang ganti Hammarby tanpa menghiraukan protokol kesehatan. Pasalnya hanya pemain dan staf yang boleh masuk ruang ganti.

    Pemain 38 tahun itu masuk ruang ganti untuk memberikan selamat atas kemenangan Hammarby. Ibra memang memiliki saham di Hammarby dan ingin mengamati klubnya secara langsung.

    Namun tindakannya itu memicu Asosiasi Sepak Bola Swedia melakukan penyelidikan. Meski demikian, Milan kabarnya tak akan memberikan hukuman, karena Ibra mengantongi izin pulang ke Swedia.

    Ibra diizinkan pulang ke Swedia selama jeda kompetisi Serie A akibat pandemi korona. Kepulangannya ke Swedia sekaligus untuk pemulihan cederanya.

    Hammarby memang tengah dispekulasikan menjadi klub masa depan Ibra. Pasalnya eks striker Paris Saint-Germain itu sempat dikabarkan akan hengkang dari Milan akhir musim ini.

    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id