Juventus 2019--2020

    Sarri Kalem Soal Masa Depan Pjanic

    Patrick Pinaria - 27 Juni 2020 19:25 WIB
    Sarri Kalem Soal Masa Depan Pjanic
    Miralem Pjanic (Foto: AFP/Marco Bertorello)
    Turin: Pelatih Juventus Maurizio Sarri tidak panik mendengar isu kepindahan Miralem Pjanic. Pria asal Italia tersebut berharap Pjanic bisa membuat keputusan tepat pada bursa transfer musim panas 2020.

    Masa depan Pjanic memang sedang ramai diperbincangkan. Gelandang asal Bosnia-Herzegovina tersebut kerap dikabarkan ingin bergabung dengan Barcelona.

    Situasi sulit pada musim 2019--2020 dikabarkan menjadi penyebab Pjanic ingin pindah. Terutama dalam 12 pertandingan terakhir bersama Juventus. Total, ia hanya diberi kesempatan empat kali tampil bermain 90 menit pertandingan.

    Teranyar, kepindahan Pjanic ke Barcelona dikabarkan sudah disepakati Juventus. Berembus kabar kesepakatan itu terjalin setelah Blaugrana memenuhi permintaan untuk memberikan gelandang mereka, Arthur kepada Juventus sebagai syarat transfer Pjanic.

    "Ia akan bersama kami hingga akhir Agustus. Saya berharap ia akan tinggal bersama kami, bahkan lebih dari itu. Tetapi, keputusan baru akan dibuat pada bursa transfer musim panas nanti," ujar Sarri.

    "Pjanic adalah pemain profesional. Ia memahami situasi dengan cepat. Saya tidak tahu apa-apa soal ini. Tetapi, saya tidak khawatir dengannya," tambahnya.

    Pjanic bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2016. Selama hampir empat musim, ia sudah membuat 171 penampilan dan menyumbang 22 gol di seluruh kompetisi. (Football Italia)


    Video: 3 Pemain dan 1 Staf PSG Positif Terinfeksi Virus Korona






    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id