AC Milan

    Maldini Minta Milan Tidak Sesumbar

    Gregorius Gelino - 22 September 2020 10:04 WIB
    Maldini Minta Milan Tidak Sesumbar
    Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini (AFP/Fayez Nureldine)
    Milan: Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, meminta timnya untuk tidak sesumbar musim ini. Legenda hidup Rossoneri itu menilai timnya sedang dalam fase transisi dan bukan favorit untuk masuk ke Liga Champions.

    Maldini meminta pasukan Stefano Pioli untuk tetap membumi dan memberikan yang terbaik bagi tim. Menurutnya, hal tersebut akan mengangkat prestasi Il Diavolo Rosso lebih tinggi ketimbang sesumbar di media.

    "Selama bertahun-tahun, pengumuman pramusim telah menempatkan Milan di Liga Champions dan selama tujuh tahun kami tidak lolos," kata Milan kepada Sky Italia.

    "Kami tidak menetapkan batasan untuk diri kami sendiri, tetapi ingin melanjutkan apa yang kami lihat pada minggu-minggu terakhir musim lalu," jelasnya.

    "Proyek berbeda dimulai tahun ini dengan konfirmasi dari Stefano Pioli. Tujuan yang kami nyatakan bukanlah untuk lolos ke Liga Champions, tetapi untuk memberikan yang terbaik dan berusaha sedekat mungkin dengannya," pungkasnya.

    Milan tampil impresif pada laga pembuka Serie A musim ini menghadapi Bologna. Milan menang 2-0 atas Bologna berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id