Juventus

    Tiga Pemain Juventus Langgar Aturan Jam Malam

    Gregorius Gelino - 02 April 2021 18:10 WIB
    Tiga Pemain Juventus Langgar Aturan Jam Malam
    Penyerang Juventus, Paulo Dybala (AFP/Marco Bertorello)



    Turin: Juventus menghukum tiga pemainnya, Paulo Dybala, Weston McKennie, dan Arthur Melo. Ketiganya dipastikan absen ketika Juve menghadapi Torino pada Sabtu, 3 April, dalam lanjutan Serie A.

    Dybala dan Arthur kedapatan mengikuti pesta pribadi yang diselenggarakan McKennie. Padahal, mengadakan pesta pribadi di Italia dilarang selama pandemi covid-19.






    Pemerintah Italia memberlakukan jam malam selama pandemi covid-19. Tidak boleh ada kegiatan pada pukul 10 malam hingga 5 pagi dan pesta pribadi McKennie dimulai pada pukul 11.30 malam.

    Laporan Corriere dello Sport dan Corriere della Sera menyebutkan bahwa ketiganya tidak hanya dihukum absen dalam sejumlah pertandingan, tapi juga denda cukup besar.

    Hal ini tentu merugikan bagi Juve. Apalagi mereka juga telah dipastikan takkan bisa menggunakan jasa Leonardo Bonucci yang positif covid-19 setelah memperkuat Italia di kualifikasi Piala Dunia.

    McKennie dan Arthur merupakan pemain andalan pelatih Andrea Pirlo musim ini. Tapi nasib berbeda dialami Dybala musim ini yang kesulitan mendapat tempat di bawah arahan Pirlo.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id