Serie A

    Fiorentina vs Napoli: Bekuk La Viola, Partenopei ke Tiga Besar

    Gregorius Gelino - 16 Mei 2021 23:41 WIB
    Fiorentina vs Napoli: Bekuk La Viola, Partenopei ke Tiga Besar
    Bek Napoli, Giovanni Di Lorenzo, berduel dengan penyerang Fiorentina, Franck Ribery (AFP/Andreas Solaro)



    Firenze: Napoli berhasil meraup angka penuh ketika menyambangi markas Fiorentina dalam lanjutan Serie A yang digelar Minggu, 16 Mei. Partenopei menang dengan skor 2-0.

    Namun sejumlah peluang dari Fabian Ruiz dan Amir Rrahmani masih belum membuahkan hasil. Sedangkan tendangan bebas Lorenzo Insigne masih membentur mistar.

     



    Fiorentina bukannya tanpa peluang. Sejumlah usaha dari Nikola Milenkovic dan Franck Ribery masih belum menghasilkan gol.

    Napoli mendapat peluang emas untuk memecah kebuntuan pada menit ke-56 setelah VAR mengonfirmasi pelanggaran terhadap Rrahmani oleh Milenkovic. Eksekusi Insigne mampu diselamatkan Pietro Terracciano, tapi Insigne berhasil menyambar bola liar.

    Penggunaan VAR tersebut rupanya memancing reaksi berlebihan dari kiper cadangan Fiorentina, Bartlomiej Dragowski. Kiper Polandia itu dikartu merah akibat protes berlebihan.

    Napoli menggandakan keunggulan pada menit ke-67. Bermaksud menghalau tembakan Piotr Zielinski, Lorenzo Venuti malah melesakkan bola ke gawangnya sendiri.

    Hingga bubaran, tak ada tambahan gol tercipta dan Napoli mengantongi kemenangan 2-0 yang mengangkat posisi mereka ke peringkat tiga dengan 76 angka dari 37 laga. Sementara Fiorentina terpaku di posisi 13 dengan 39 angka dari 37 laga.

    Susunan pemain:
    Fiorentina: Terracciano; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Venuti, Bonaventura (Callejon 77'), Pulgar, Castrovilli (Eysseric 66'), Biraghi (Julio 66'); Vlahovic, Ribery (Kouame 83')

    Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas, Rrahmani, Hysaj; Fabian, Bakayoko; Politano (Lozano 77'), Zielinski (Mertens 77'), Insigne; Osimhen (Petagna 84')

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id