comscore

Onana Merapat ke Inter karena Eto'o

Gregorius Gelino - 03 Juli 2022 14:01 WIB
Onana Merapat ke Inter karena Etoo
Andre Onana (AFP/Yannick Verhoeven)
Milan: Kiper anyar Inter Milan, Andre Onana, mengaku senang bisa merapat ke Giuseppe Meazza. Ia mengakui bahwa kepindahannya ini juga merupakan andil dari striker legendaris Kamerun dan mantan pemain Inter, Samuel Eto'o.

Onana mengakui bahwa saran yang ia terima dari Eto'o membuatnya yakin bergabung dengan Inter usai kontraknya berakhir di Ajax. Eto'o juga selalu membagikan pengalaman baiknya selama membela Inter.
"Saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini dan keluarga ini, yang merupakan institusi hebat. Apa lagi yang bisa anda katakan tentang klub yang sudah meraih segalanya? Berada di sini sangat luar biasa," kata Onana di laman resmi klub.

"Kami sempat berbicara tentang Inter beberapa kali, ketika saya bersama timnas Kamerun dan beberapa kesempatan lain. Dia selalu berbicara sangat tinggi tentang klub ini dan mengatakan bahwa Inter sempurna untuk saya," urainya.

"Saya ingin berterima kasih atas dukungan para fans dan semua pesan yang sudah saya dapat. Saya tahu ada kekecewaan karena gagal meraih gelar, tapi beberapa tahun ke depan akan lebih baik," pungkasnya.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id