Conte Sebut Inter Milan Kalah karena Kurang Beruntung

    Kautsar Halim - 18 Oktober 2020 14:32 WIB
    Conte Sebut Inter Milan Kalah karena Kurang Beruntung
    Antonio Conte. (Foto: Tiziana FABI / AFP)
    Jakarta: Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengomentari kekalahan 1-2 timnya dari AC Milan pada lanjutan Serie A Italia, Sabtu 17 Oktober. Menurutnya, Milan beruntung telah memenangkan laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut.

    Dua gol dari Zlatan Ibrahimovic memastikan kemenangan Milan untuk makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 12 poin. Sedangkan Inter hanya bisa memperkecil kekalahan lewat gol Romelu Lukaku.

    "Kami menyesal telah kalah meski sudah bermain dengan baik. Mereka (AC Milan) tampil bagus dan sedikit beruntung," kata Conte seusai laga kepada Sky Sport Italia.

    "Saya juga tidak bisa menyalahkan para pemain. Mereka berjuang sampai akhir untuk menyamakan kedudukan dan kami tidak terlalu beruntung," tambahnya.

    Atas hasil negatif tersebut, Inter terpaksa turun ke posisi enam klasemen sementara karena baru memiliki 7 poin. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Borussia Moenchengladbach pada laga pembuka fase grup Liga Champions, Kamis 22 Oktober dini hari WIB.

    "Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Kami harus menjadi lebih tajam untuk memanfaatkan itu," tutup Conte. (ANT)


    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id