Juventus

    Cristiano Ronaldo Pulih dari Covid-19

    Gregorius Gelino - 31 Oktober 2020 07:18 WIB
    Cristiano Ronaldo Pulih dari Covid-19
    Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (AFP/Tiziana Fabi)
    Turin: Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pulih dari covid-19 setelah dinyatakan negatif usai menjalani tes swab pada Jumat, 30 Oktober, waktu setempat. Penyerang 35 tahun itu membutuhkan waktu 19 hari untuk pulih.

    "Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan dengan tes swab untuk covid-19. Ujian tersebut memberikan hasil negatif. Oleh karena itu, pemain telah pulih setelah 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi rumah," bunyi pernyataan resmi Juventus.

    Sebelumnya, Ronaldo dinyatakan positif covid-19 ketika membela timnas Portugal di ajang UEFA Nations League pada 13 Oktober lalu. Akibatnya, ia tak bisa membela Selecao das Quinas ketika menghadapi Swedia pada 15 Oktober lalu.

    Selain itu, Ronaldo juga tak bisa membela Juve ketika menghadapi Barcelona pada lanjutan Liga Champions yang digelar 29 Oktober. Dalam laga tersebut, La Vecchia Signora haurs mengakui keunggulan Barca dengan skor 2-0.

    Meski telah pulih, Ronaldo belum pasti diturunkan ketika Juve bertamu ke markas Spezia dalam lanjutan Serie A yang dilangsungkan Minggu, 1 November, malam nanti.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id