Inter Milan

    Presiden Inter Konfirmasi Perbedaan Visi dengan Conte

    Gregorius Gelino - 06 Juni 2021 22:10 WIB
    Presiden Inter Konfirmasi Perbedaan Visi dengan Conte
    Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (AFP/Ina Fassbender)



    Milan: Presiden Inter Milan, Steven Zhang, mengakui bahwa perbedaan visi dengan Antonio Conte memaksanya berpisah dengan pelatih yang membawa La Beneamata juara itu. Tapi hal tersebut harus ia lakukan demi menyelamatkan keuangan klub.

    "Sejak awal kami mengambil alih Inter, kami sudah berpikir bahwa Conte akan jadi manajer terbaik untuk proyek kami. Dua tahun lalu kami akhirnya berhasil membawanya ke Nerazzurri," kata Zhang kepada La Gazzetta dello Sport.

     



    "Musim panas lalu pandemi sangat memengaruhi pendapatan kami tapi kami tetap bertahan dengannya, fokus dengan musim ini dan yakin kami akan menang," jelasnya.

    "Keputusan itu tepat, tapi sekarang kami sangat terpengaruh dan harus mengakomodasi pendanaan kami musim depan dengan ketat," bebernya.

    Zhang tak memungkiri bahwa menggantikan Conte akan sangat sulit. Apalagi mantan pelatih Juventus itu telah membuktikan diri bahwa ia mampu menjadikan tim yang sudah 11 tahun puasa gelar meraih scudetto.

    "Saya masih yakin Conte adalah seorang pemenang, ini adalah alasan kami berinvestasi sebanyak mungkin dengannya dan di tim dalam dua tahun terakhir," tegasnya.

    "Kami harus mengurangi ongkos dan mengontrol risiko. Hal ini memengaruhi manuver kami di bursa transfer dan perbedaan visi ini yang membuat kami berpisah dengannya," pungkasnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id