Bursa Transfer Pemain

    Napoli Resmikan Transfer Victor Osimhen

    Gregorius Gelino - 31 Juli 2020 21:44 WIB
    Napoli Resmikan Transfer Victor Osimhen
    Victor Osimhen (twitter: @sscnapoli)
    Naples: Napoli resmi menebus Victor Osimhen dari Lille. Penyerang 21 tahun tersebut didatangkan dengan banderol 50 juta euro (Rp 871,6 miliar).

    "SSC Napoli dengan senang mengumumkan pembelian Victor Osimhen dari Lille dengan transfer permanen," bunyi pernyataan Napoli di laman resminya.

    Osimhen merupakan salah satu penyerang muda paling digandrungi di Eropa. Untuk mendapatkan jasa bomber Nigeria tersebut, Napoli harus mengalahkan Tottenham Hotspur dan Manchester United yang juga tertarik.

    Osimhen baru semusim memperkuat Lille sejak didatangkan dari klub Belgia, Charleroi. Namun, mantan penyerang Wolfsburg tersebut langsung tampil impresif dengan mengemas 18 gol dan 8 assist dari 38 penampilan.

    Performa impresif Osimhen berjasa besar membawa Lille menempati posisi keempat klasemen akhir Ligue 1 dan membawa mereka mengamankan tempat di Liga Champions musim 2020--2021.

    Di Napoli, Osimhen diproyeksikan sebagai pengganti Arkadiusz Milik yang santer akan dilepas setelah menolak perpanjangan kontrak yang akan habis pada 2021. Ia juga diproyeksikan sebagai penerus Dries Mertens yang tahun depan akan berusia 34 tahun.


    (GRG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id