5 Fakta Menarik Usai Juventus Tundukkan Napoli

    Patrick Pinaria - 08 April 2021 12:00 WIB
    5 Fakta Menarik Usai Juventus Tundukkan Napoli
    Momen saat penyerang Juventus Paulo Dybala (kiri) merayakan golnya bersama rekan setimnya, Weston McKennie (Foto: AFP/Marco Bertorello)



    Jakarta: Juventus mampu memetik angka penuh saat menjamu Napoli pada lanjutan Liga Serie-A Italia 2020--2021, Rabu 7 April malam hari WIB. Itu terjadi setelah I Bianconeri sukses menaklukkan tim tamu dengan skor tipis 2-1.

    Laga sebetulnya berjalan hampir berimbang. Statistik mencatat Juventus bermain dengan penguasaan bola sebanyak 46,9 persen berbanding 53,1 persen dari milik Napoli.






    Kedua tim pun menghasilkan jumlah peluang yang tidak terpaut jauh. Tercatat, Juventus menciptakan tiga tembakan mengarah ke gawang dari 12 peluang. Adapun Napoli melepaskan empat tembakan mengarah ke gawang dari 14 peluang.

    Namun, Juventus unggul dalam hal efektivitas. Buktinya, dua gol berhasil diciptakan mereka. Kedua gol tersebut diciptakan mereka melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-13 dan Paulo Dybala (73').

    Sementara itu, Napoli hanya menciptakan satu gol sepanjang pertandingan. Gol tersebut bahkan baru bisa diciptakan I Partenopei pada menit ke-90 lewat Lorenzo Insigne.

    Dengan kemenangan ini, Juventus naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 59 poin. Mereka kini makin dekat dengan posisi dua besar lantaran hanya terpaut satu poin dari AC Milan.



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id