6 Fakta Menarik Usai Inter Berjaya di Derby della Madonnina

    Patrick Pinaria - 22 Februari 2021 10:26 WIB
    6 Fakta Menarik Usai Inter Berjaya di Derby della Madonnina
    Para pemain Inter merayakan gol Romelu Lukaku (kanan) (Foto: AFP/Miguel Medina)



    Jakarta: Derby della Madonnina pada giornata ke-23 Liga Serie-A Italia 2020--2021, Minggu 21 Februari, menjadi milik Inter Milan. I Nerazzurri sukses menghajar rival sekota mereka, AC Milan dengan skor 3-0.

    Para pemain Milan tampaknya akan terheran-heran dengan hasil tersebut. Bukan apa-apa. I Rossoneri sebetulnya tampil dominan pada laga yang digelar di Stadion San Siro tersebut. Menurut catatan statistik Whoscored, Milan bermain dengan penguasaan bola sebanyak 60 persen berbanding 40 persen dari milik Inter. 




    Zlatan Ibrahimovic dkk juga tampil lebih tajam ketimbang Inter. Buktinya, mereka menghasilkan delapan tembakan mengarah ke gawang. Sedangkan Inter hanya menciptakan enam tembakan mengarah ke gawang.

    Namun, Inter unggul dalam efektivitas. Mereka mampu mengonversikan tiga dari enam peluang menjadi gol. Ketiga gol itu dicetak oleh Lautaro Martinez (2 gol) dan Romelu Lukaku (1 gol).

    Kemenangan pada laga ini membuat Inter sukses merebut puncak klasemen dari Milan. Saat ini, tim besutan Antonio Conte itu mengoleksi 53 poin dan unggul empat poin dari Milan.

    Kemenangan ini sekaligus mempertegas dominasi Inter atas Milan pada musim ini. Dari total tiga pertemuan, Inter sukses meraih dua kemenangan dan hanya menelan kekalahan sekali.



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id