comscore

Kata Simone Inzaghi setelah Inter ke Final Coppa Italia

Kautsar Halim - 20 April 2022 13:27 WIB
Kata Simone Inzaghi setelah Inter ke Final Coppa Italia
Simone Inzaghi. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Jakarta: Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan bahwa para pemainnya tampil pintar ketika menaklukkan AC Milan dengan skor 3-0 pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2021--2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu 20 April dini hari WIB. 

Seperti dikutip dari situs resmi klub seusai laga, Inzaghi menjelaskan bahwa para pemainnya menjalani pertandingan tersebut dengan brilian dan mampu menyakiti rival sekotanya pada waktu yang tepat.
"Kami ingin mencapai final. Kami ingin memenangi derbi karena itu sangat penting bagi kami. Sebuah tempat di final dipertaruhkan dan kami pantas mendapatkannya di lapangan," ujar Inzaghi.

Inzaghi melanjutkan, laga leg pertama sempat berakhir dengan skor imbang tanpa gol karena pertandingan tidak berjalan sesuai keinginan dan keberuntungan pun belum berpihak kepada mereka. Namun, kendala tersebut sirna pada leg kedua karena adanya dukungan penuh suporter di sepanjang laga. 

"Suporter benar-benar luar biasa malam ini dan kami senang telah memberikan sesuatu yang membuat mereka senang," tutur Inzaghi.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, keberhasilan Inter melaju ke final Coppa Italia merupakan buah kerja keras dari segi fisik serta mental yang terus digenjot pada Januari hingga Maret tahun ini. Sebab dalam kurun waktu tersebut, Inter harus bekerja keras di bawah gempuran kritik.

"Final ini sangat berarti bagi kami karena terjadi menjelang akhir kampanye liga yang terasa panjang bagi kami. Tapi, kami akan menjalaninya sebaik mungkin dan bakal berjuang hingga akhir," tutup Inzaghi. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id