Resmi, Sandro Tonali Jadi Pemain AC Milan Seutuhnya

    Kautsar Halim - 08 Juli 2021 23:02 WIB
    Resmi, Sandro Tonali Jadi Pemain AC Milan Seutuhnya
    Sandra Tonali (kiri). (Michal Cizek / AFP)



    Jakarta: Sandro Tonali telah resmi jadi pemain AC Milan seutuhnya. Pihak Rossoneri harus bernegosiasi panjang lebar dengan Brescia untuk merealisasi itu sebelum akhirnya mempermanenkan kontrak Tonali dengan durasi lima tahun.

    Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Kamis 8 Juli, Milan sempat membayar 10 juta euro untuk meminjam Tonali pada 2020 dengan syarat tambahan biaya 10 juta euro dan memberikan pemain muda Giacomo Olzer untuk mempermanenkan Tonali.

     



    Jumlah tersebut bisa dibilang lebih murah karena pada awalnya Brescia membanderol opsi pembelian Tonali sebesar 15 juta euro plus bonus 10 juta euro. Kemudian, kesepakatan juga tercipta karena Tonali betah bersama Milan dan rela kena potongan gaji.

    Sinar Tonali mulai terlihat ketika membela Brescia di Serie B pada 2017 dan makin meningkat ketika tampil di Serie A sejak musim 2019--2020. Meski masih berusia 21 tahun, Tonali tampil menawan sebagai gelandang dan sudah tampil di 35 laga Milan sambil menyumbang 7 assist.

    Tonali memang kurang konsisten pada tahun pertamanya di Milan. Tapi, manajemen klub memakluminya dan masih percaya dengan potensi yang terpendam. Selain itu, Rossoneri juga tidak ingin mengulang kesalahan kehilangan pemain muda berbakat seperti Manuel Locatelli dan Matteo Pessina yang akhirnya direkrut klub lain. (cultofcalcio.com)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id