Inter Milan

    Conte Berjanji Lebih Sering Mainkan Eriksen

    Gregorius Gelino - 17 Oktober 2020 13:00 WIB
    Conte Berjanji Lebih Sering Mainkan Eriksen
    Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (AFP/Ina Fassbender)
    Milan: Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berjanji akan lebih sering memainkan Christian Eriksen. Sebelumnya, Eriksen mengeluh lantaran jarang mendapat kesempatan bermain bersama Nerazzurri.

    "Orang-orang tahu, banyak hal telah berubah dan saya tidak bermain sebanyak yang saya lakukan di Tottenham," ujar Eriksen ketika menjadi pahlawan kemenangan Denmark atas Inggris.

    Hal tersebut pun sampai ke telinga Conte. Ia menilai Eriksen selalu tampil baik ketika diturunkan, sebagai starter maupun pemain pengganti, dan ia ingin memberikan apresiasinya kepada Eriksen dengan memainkannya lebih sering.

    "Saya tak tahu apakah dia cukup sering bermain atau tidak untuk Inter. Namun saat ini, menurut saya, ia bermain dengan baik," kata Conte seperti dinukil dari laman resmi klub/

    "Saya akan membuat berbagai keputusan demi kebaikan tim, walaupun saya bisa saja membuat kesalahan. Saya terkesan dengan apa yang ia berikan kepada Inter, akan selalu ada ruang baginya di sini, begitu pun dengan para pemain lain," jelasnya.

    "Ini akan menjadi musim yang panjang dan melelahkan. Besok saya akan menurunkan tiga gelandang dan memiliki opsi gelandang lainnya di bangku cadangan. Eriksen menunjukkan kapabilitasnya," pungkasnya.

    Eriksen didatangkan Inter dari Spurs pada Januari 2020. Gelandang 28 tahun tersebut tampil 26 kali musim lalu dengan sumbangan empat gol dan satu assist.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id