Lukaku Jadi Tumbal Kemenangan Inter atas Crotone

    Kautsar Halim - 03 Januari 2021 23:13 WIB
    Lukaku Jadi Tumbal Kemenangan Inter atas Crotone
    Romelu Lukaku. (Marco BERTORELLO / AFP)
    Milan: Inter Milan terpaksa membayar mahal kemenangan mereka atas Crotone pada lanjutan Serie A Italia, Minggu 3 Januari. Pasalnya, Romelu Lukaku yang merupakan bomber andalannya mengalami cedera dalam pertandingan 

    Dalam laga yang berakhir dengan skor 6-2 untuk Inter itu, Lukaku ikut menyumbang gol keempat pada menit ke-64. Namun sekitar 11 menit kemudian, dia digantikan oleh Ivan Perisic.

    Seperti dilansir Sky Sport, Lukaku digantikan karena otot paha kanannya bermasalah. Meski begitu, informasi lebih detailnya baru bisa diketahui setelah dia menjalani pemeriksaan medis dalam beberapa jam ke depan.

    “Romelu merasakan sedikit masalah otot di paha depan,” kata Antonio Conte seusai pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza.

    Kemenangan atas Crotone membuat Inter naik ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 36 poin. Mereka sukses menyalip AC Milan yang belum memainkan laga giornata ke-15 dengan jarak dua poin.

    Selanjutnya, Inter sudah ditunggu dengan jadwal menghadapi Sampdoria pada Rabu 6 Januari mendatang. Menanggapi itu, Conte belum bisa memastikan apakah Lukaku bisa segera pulih.

    "Kita lihat saja, apakah dia berisiko ketika menghadapi Sampdoria. Tapi yang pasti, begitu dia merasa tidak nyaman bakal segera kami ganti. Mudah-mudahan dia tidak cedera serius," tutup Conte. 





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id