Penjelasan Pirlo atas Hasil Memalukan Juventus Melawan Milan

    Kautsar Halim - 10 Mei 2021 14:49 WIB
    Penjelasan Pirlo atas Hasil Memalukan Juventus Melawan Milan
    Andrea Pirlo. (Marco BERTORELLO / AFP)



    Jakarta: Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengomentari kekalahan 0-3 timnya dari AC Milan pada lanjutan Serie A di Stadion Allianz, Senin 10 Mei dini hari WIB. Dia mengaku akan bakal melakukan evaluasi dan tidak akan mundur dari jabatannya sebagai juru taktik.

    Bianconeri yang berstatus sebagai juara bertahan mampu mendominasi penguasaan bola hingga 56 persen dan punya lebih banyak peluang, yakni 16 percobaan tembakan. Tapi, hanya satu tembakan saja yang mengarah ke gawang.

     



    Di sisi lain, Milan yang sempat melancarkan 10 total tembakan malah tampil lebih efektif dengan mencetak tiga gol lewat Brahim Diaz, Ante Rebic dan Fikayo Tomori. Mereka bahkan nyaris memperbesar keunggulan apabila tendangan penalti Franck Kessie tidak digagalkan kiper Wojciech Szczesny.

    "Kami sebenarnya juga sudah memulai pertandingan dengan cukup baik. Tetapi kami seperti tersesat dan inilah hasil akhirnya," kata Pirlo seusai laga seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

    "Sulit untuk dijelaskan sekarang karena banyak komponen yang tidak berfungsi. Ketika kalah 0-3 dalam pertandingan penting, artinya banyak hal yang tidak berhasil. Saya perlu mengevaluasi dan membicarakan ini dengan para pemain dalam kondisi kepala tenang," tambahnya.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id