Serie A Italia 2021--2022

    Meski Juventus Terpuruk, Milan Diminta tak Jemawa

    Gregorius Gelino - 19 September 2021 16:17 WIB
    Meski Juventus Terpuruk, Milan Diminta tak Jemawa
    Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Miguel Medina)



    Turin: AC Milan akan melawat ke markas Juventus pada Senin, 20 September, dini hari nanti. Rossoneri sedang dalam performa baik setelah mendulang tiga kemenangan dalam tiga laga dan Bianconeri baru mengoleksi satu angka.

    Meski begitu, Stefano Pioli tak menganggap Milan akan menjadi tim yang lebih diunggulkan. Arsitek Il Diavolo Rosso itu merasa bahwa Juve masih punya kualitas yang cukup untuk meraih kemenangan jika timnya tak tampil di level tertinggi.

     



    "Saya terkejut melihat Juve di situasi ini, tapi saya pikir kami takkan menjadi favorit. Saya memprediksi Juve akan bermain agresif, tapi kami mengalahkan mereka jika kami bermain dengan konsentrasi dan intesitas yang lebih baik," ujar Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

    Apalagi Milan baru saja menelan kekalahan dari Liverpool pada laga tengah pekan lalu. Menurut Pioli, hal itu merupakan akibat timnya tidak mengerahkan seluruh kemampuan terbaik mereka.

    "Kami harus bermain lebih baik di lini tengah, yang sempat hilang ketika di Anfield. Kami menang di Serie A karena kami memberikan lebih banyak kualitas ketimbang lawan kami, yang juga merupakan alasan kenapa kami kalah di Liverpool," urainya.

    "Saya harap pengalaman itu bisa membantu kami berkembang. Kami memang kesulitan, tapi kenyataannya adalah tim ini bisa bereaksi menghadapi lawan yang kuat," jelasnya.

    "Kita juga harus menyadari perbedaan kualitas antara kami dengan Liverpool. Kami dibuat kewalahan oleh Liverpool pada awal pertandingan, begitu juga fans kami," pungkasnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id