Bursa Transfer Pemain

    Tinggalkan AC Milan, Calhanoglu Membelot ke Inter Milan

    Gregorius Gelino - 24 Juni 2021 18:16 WIB
    Tinggalkan AC Milan, Calhanoglu Membelot ke Inter Milan
    Gelandang anyar Inter Milan (AFP/Ozan Kose)



    Milan: Gelandang Turki, Hakan Calhanoglu, akhirnya resmi bergabung dengan Inter Milan dan meneken kontrak tiga tahun. Ia bergabung setelah kontraknya habis di AC Milan.

    "FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa Hakan Calhanoglu telah bergabung dengan Nerazzurri. Gelandang berusia 27 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan klub yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2024," bunyi pernyataan resmi Inter.

     



    Calhanoglu merasa senang bisa menuntaskan kepindahannya ke Inter yang dianggapnya sebagai klub hebat. Gelandang 27 tahun tersebut juga mencanangkan target tinggi pada musim perdananya dengan memenangkan gelar.

    "Ini merupakan hal yang hebat. Kita semua tahu bahwa Inter adalah tim yang hebat, klub yang hebat dengan atmosfer yang menyenangkan, dan penggemar yang fanatik," kata Calhanoglu di laman resmi klub.

    "Saya sangat senang berada di sini, saya memang akan berlibur sekarang, tetapi saya sudah memiliki perasaan yang baik. Kami ingin memenangkan Scudetto juga pada musim ini juga, jadi mari kita lihat nanti," pungkasnya.

    Calhanoglu bergabung dengan Milan pada 2017 lalu dari Bayer Leverkusen. Empat tahun bersama Milan, gelandang timnas kelahiran Jerman tersebut mencetak 172 penampilan dengan 32 gol dan 48 assist.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id