AC Milan

    Pioli Sanjung Pengaruh Ibrahimovic

    Gregorius Gelino - 22 September 2020 09:27 WIB
    Pioli Sanjung Pengaruh Ibrahimovic
    Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (AFP/Miguel Medina)
    Milan: AC Milan berhasil mengantongi poin penuh ketika menjamu Bologna pada Selasa, 22 September. Il Diavolo Rosso menang 2-0 atas I Veltri berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic.

    Pelatih Milan, Stefano Pioli, menyanjung pengaruh yang diberikan Ibra. Menurutnya, mental juara yang ditunjukkan Ibra meningkatkan kualitas tim.

    Apalagi para pemain Milan mayoritas merupakan pemain muda. Jadi, keberadaan pemain dengan segudang pengalaman seperti Ibra membantu meningkatkan moral timnya.

    "Ketika tim bekerja, individu-individu pasti meningkatkan permainan mereka juga. Zlatan adalah seorang juara dan menegaskan hal itu setiap kali dia melangkah ke lapangan, bahkan dalam latihan," ujar Pioli seperti dilansir dari Sky Italia.

    "Ini sebagian besar masih merupakan pemain muda dan karena itu memiliki banyak potensi untuk menjadi lebih kuat. Ada banyak kualitas di samping, mereka hanya perlu belajar lebih banyak tentang cara membaca permainan, kapan harus menyerang dan kapan harus menyerap tekanan," pungkasnya.

    Kemenangan tersebut membawa Milan menempati peringkat tiga klasemen sementara. Milan hanya kalah selisih gol dari Genoa dan Juventus yang berada di peringkat satu dan dua.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id