Pioli Ungkap Penyebab Kehancuran Milan di Tangan Sassuolo

    Gregorius Gelino - 29 November 2021 17:19 WIB
    Pioli Ungkap Penyebab Kehancuran Milan di Tangan Sassuolo
    Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Miguel Medina)



    Milan: AC Milan secara mengejutkan takluk di kandang sendiri dari Sassuolo pada Minggu, 28 November. Rossoneri takluk dengan skor 3-1.

    Pelatih Il Diavolo Rosso, Stefano Pioli, mengakui bahwa para pemainnya kerap melakukan kesalahan individu yang menyebabkan mereka berada di bawah situasi yang tak menguntungkan.

     



    "Kami kurang tajam karena kami melakukan begitu banyak kesalahan. Kami memiliki banyak peluang yang tak bisa kami maksimalkan karena kesalahan dalam pengambilan keputusan," kata Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

    "Ketika kami unggul, kami tidak bisa mempertahankannya lebih lama dari tiga menit dan itu adalah momen krusial dalam pertandingan. Jelas bahwa sesuatu tidak bekerja," urainya.

    Tapi, ia tak melihat adanya kekurangan konsntrasi dan determinasi dari para pemainnya. Hanya saja penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi, tampil sensasional bagi timnya.

    "Saya tidak melihat adanya kekurangan konsentrasi ataupun determinasi. Saya pikir secara mental kami kurang tajam dan mengambil keputusan yang salah," tegasnya.

    "Pendekatan kami dalam bertahan memerlukan situasi satu lawan satu. Hanya saja, kami kalah dalam beberapa duel menghadapi pemain berkualitas seperti Scamacca dan Berardi," pungkasnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id