Bursa Transfer Pemain

    Juventus Putus Kontrak Higuain

    Gregorius Gelino - 18 September 2020 07:07 WIB
    Juventus Putus Kontrak Higuain
    Gonzalo Higuain (AFP/Marco Bertorello)
    Turin: Juventus resmi memutus kontrak penyerang Gonzalo Higuain. Kontrak striker 32 tahun itu tadinya akan berakhir pada 20221 nanti, namun pelatih Andrea Pirlo menilai jasa Higuain tak dibutuhkan lagi.

    "Juventus mengumumkan pemutusan kontrak bersama dengan pemain Gonzalo Gerardo Higuain. Operasi ini menghasilkan efek ekonomi negatif sekitar 18,3 juta euro (Rp 320,7 miliar) pada tahun keuangan 2019--2020 karena pencatatan nilai sisa dari hak pendaftaran pemain," bunyi pernyataan resmi Juve.

    "Petualangan Gonzalo di Juve dimulai pada musim panas 2016, dengan dampak yang luar biasa. Dia adalah pencetak gol terbanyak dan pemain yang paling banyak digunakan dalam satu musim yang diakhiri dengan meraih Scudetto dan Piala Italia," lanjut pernyataan tersebut.

    Higuain disebut-sebut akan bergabung dengan Blaise Matuidi di Inter Miami. Keduanya akan bereuni setelah sama-sama membela Bianconeri sejak 2017.

    Higuain mencatatkan 149 penampilan bersama Juve di semua kompetisi dengan torehan 66 gol dan 16 assist. Selama di Juve, Higuain merasakan tiga scudetti dan dua Piala Italia,

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id