Christian Eriksen Frustrasi Bersama Inter Milan

    Kautsar Halim - 11 Oktober 2020 07:43 WIB
    Christian Eriksen Frustrasi Bersama Inter Milan
    Christian Eriksen. (Liselotte Sabroe / Ritzau Scanpix / AFP)
    Milan: Christian Eriksen melampiaskan rasa frustrasinya bersama Inter Milan. Ia menegaskan tidak berharap untuk sering duduk sebagai pemain cadangan sepanjang musim.

    Eriksen pindah dari Tottenham Hotspur ke Inter pada Januari lalu. Tetapi, gelandang timnas Denmark itu tampak kesulitan untuk tampil reguler dalam skuat pelatih Antonio Conte.

    Gelandang berusia 28 tahun itu baru tampil 73 menit di Serie A musim ini. Kemudian, dia hanya tampil sebagai starter sebanyak delapan kali dari 17 pertandingan liga domestik yang dimainkannya pada musim 2019-2020. 

    "Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan sepanjang musim. Saya harap ini bukan niat pelatih atau klub," ujarnya dalam sebuah wawancara yang dikutip Goal, Minggu (11/10/2020).

    Meski baru 11 kali menjadi starter di semua kompetisi yang dimainkan Inter musim lalu. Eriksen belum menyerah untuk mengukir prestasi bersama Nerazzurri. Ia yakin bisa mendapat menit bermain lebih banyak lewat Liga Champions.

    "Tapi, itu sangat tergantung pada orang-orang di luar dan saya sendiri berharap momen ini (menjadi starter) akan datang," ujar Eriksen.

    "Saya memulai dengan awal yang baik setelah tiba di Inter pada Januari dan mencoba untuk membuktikan diri. Kemudian kami berhenti karena virus korona dan hasilnya pun naik dan turun," tambahnya.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id