Juventus

    Pirlo Minta Kesabaran untuk Tim Muda Juventus

    Gregorius Gelino - 19 Oktober 2020 11:46 WIB
    Pirlo Minta Kesabaran untuk Tim Muda Juventus
    Pelatih Juventus, Andrea Pirlo (juventus.com)
    Turin: Juventus di luar dugaan ditahan imbang oleh tim promosi Crotone pada Minggu, 18 Oktober. Bianconeri ditahan imbang 1-1 setelah bermain dengan 10 pemain akibat Federico Chiesa diusir wasit.

    Pelatih Juve, Andrea Pirlo, meminta kesabaran dari penggemar untuk mengembangkan pemain muda yang dimiliki Juve. Menurutnya, para pemain muda mesti belajar untuk bermain bagi tim sebesar Juve dan kesalahan akan terjadi.

    "Sayangnya, kami bermain dengan 10 orang dalam dua pertandingan terakhir karena kesalahan kami. Tapi, kami adalah tim muda yang perlu bekerja dan tidak ada banyak waktu untuk itu dengan begitu banyak pemain internasional," ujar Pirlo kepa DAZN.

    "Pemain muda perlu mendapatkan pengalaman dengan bermain dalam pertandingan dan itu bisa terjadi bahwa mereka membuat kesalahan yang naif sebagai bagian dari proses pembelajaran," tegasnya.

    "Kami membangun tim dengan kualitas, tetapi masih dalam proses dan membutuhkan waktu. Para pemain akan belajar melalui kesalahan, sayangnya itu juga berarti mengambil sedikit risiko di pertandingan awal musim," pungkasnya.

    Tambahan satu poin membuat Juve bertengger di peringkat lima klasemen sementara. La Vecchia Signora mengoleksi delapan angka dari empat laga.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id