Bursa Transfer Pemain

    Nedved Pede Juventus Tuntaskan Transfer Locatelli

    Gregorius Gelino - 01 Agustus 2021 15:41 WIB
    Nedved Pede Juventus Tuntaskan Transfer Locatelli
    Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli (AFP/Emilio Andreoli)



    Turin: Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, percaya diri timnya mampu menuntaskan transfer Manuel Locatelli dari Sassuolo. Ia percaya proposal yang diajukan Bianconeri sudah layak bagi pemain sekaliber Locatelli.

    Sebelumnya CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, menegaskan bahwa timnya hanya akan melepas Locatelli jika Juve mampu memenuhi permintaannya. Sejauh ini, menurut Carnevali, hanya Arsenal yang mampu menyanggupi banderol yang diminta Sassuolo.

     



    "Kami sudah berbicara dengan Sassuolo dan kami telah membuat penawaran, yang kami percaya sudah layak untuk iklim ekonomi saat ini, dengan kondisi finansial dan bursa trasnfer yang terpengaruh oleh covid," kata Nedved kepada Sport Mediaset.

    "Kami yakin ini adalah proposal yang bagus dan ini adalah proposal yang tepat. Kami selalu percaya diri, tentu saja dalam negosiasi ada beberapa hal yang harus diperjelas dan diselesaikan," tegas mantan gelandang Juve itu.

    Tapi peluang Juve untuk mendatangkan Locatelli cukup terbuka. Pasalnya, Gelandang 23 tahun tersebut telah menegaskan bahwa dirinya hanya ingin bergabung dengan Juve.

    "Ketika anda menginginkan seorang pemain dan sang pemain ingin bergabung dengan anda, itu semua sudah jelas," pungkasnya.

    Locatelli bergabung dengan Sassuolo pada 2018 dengan status pinjaman sebelum dipermanenkan setahun setelahnya. Selama memperkuat Sassuolo, mantan gelandang AC Milan itu mencatatkan 7 gol dan 11 assist dalam 99 penampilan.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id